PENGEN Buka Situs yang di Blokir ? Inilah 10 Aplikasi VPN Terbaik BEBAS Internetan!



Walau tengah gencar-gencarnya menggalakkan kampanye Internet Positif, namun menurut Saya tetap saja ada beberapa situs bermanfaat yang malah kena blokir juga, misalnya Reddit.
Namun tenang saja, kamu pun masih bisa mengakses situs yang diblokir ini dengan mudah, loh.
Untuk mengatasi permasalahanmu, berikut Saya bakal ulas sejumlah rekomendasi aplikasi VPN terbaik dan anti blokir, yang bisa kamu gunakan di HP Android, geng.

Rekomendasi Aplikasi VPN Android Terbaik & Anti Blokir 


Memang, dalam menggunakan aplikasi VPN yang bakal Saya ulas kali ini kamu haruslah bijak. Jangan gunakan untuk mengakses konten negatif, melainkan cari yang positif-positif saja, loh.
Daripada kamu pusing pilih aplikasi mana yang terbaik, pada artikel ini Saya bakal kasih sejumlah aplikasi VPN Android terbaik yang pernah Saya gunakan dan memiliki review baik di Google Play.
Namun sebelumnya, buat kamu yang belum paham konsep dan kegunaan VPN, bisa baca dulu nih artikel di bawah ini, geng.

1. Turbo VPN

Aplikasi Vpn Turbo Ea88f

Pertama dan patut untuk kamu coba adalah aplikasi bernama Turbo VPN.
Aplikasi VPN terpopuler dengan logo kelinci berlari ini memang terbukti ampuh dalam mengakses beragam situs yang diblokir oleh pemerintah, geng.
Selain itu, Turbo VPN diklaim memiliki kecepatan tinggi, 100% bisa kamu gunakan gratis, dan juga mendukung koneksi WiFi, 4G LTE, 3G, dan jaringan data lainnya.

sumber : jalantikus

2. TunnelBear VPN

Aplikasi Vpn Tunnelbear B21e7

Jika sebelumnya memiliki logo seekor kelinci, berbeda dengan TunnelBear VPN yang sesuai dengan namanya memiliki ikon seekor beruang, loh.
Aplikasi VPN yang terkenal lintas platform, mulai dari HP Android, iOS, macOS, hingga Windows ini memang dikenal akan kestabilan dan kecepatan internetnya.
Sayangnya, untuk versi gratis kamu hanya akan mendapatkan kuota akses sebesar 500MB per bulan di mana kamu harus melakukan langganan untuk akses VPN sepuasnya.

3. SuperVPN Free VPN Client

Aplikasi Vpn Supervpn 8f45e

Bukan hanya bisa kamu gunakan secara gratis, SuperVPN Free VPN Client juga menawarkan beragam fitur unggulan dalam sebuah aplikasi saja.
SuperVPN menawarkan perlindungan privasi selama kamu membuka situs-situs yang diblokir.
Untuk menggunakannya kamu nggak memerlukan registrasi, tanpa batasan bandwith, dan juga nggak membutuhkan HP Android yang sudah di-root, geng.

4. Thunder VPN

Aplikasi Vpn Terbaik Thunder E2f6b

Selanjutnya ada Thunder VPN yang tampaknya belum lama bersaing di tengah aplikasi VPN gratis lainnya.
Dengan tagline "As Fast As Lightning", Thunder VPN menawarkan kecepatan internet yang stabil dengan didukung server yang jumlahnya tergolong sangat banyak.
Ditambah lagi, menurut beberapa pengguna aplikasi VPN Android ini terbilang hemat kuota dan tentu sangat cocok digunakan oleh para fakir kuota nih. Asek!

5. Cloudflare 1.1.1.1

Aplikasi Vpn Terbaik Cloudflare C268f

Kenal dengan istilah DNS 1.1.1.1? Nah, sebelumnya Saya sudah pernah membahas cara mempercepat internet dengan DNS 1.1.1.1 untuk Windows dan Android juga, loh.
Sekarang kamu nggak mesti repot setting secara manual, soalnya sang developer, Cloudflare, sudah menyediakan aplikasi yang bakal memudahkanmu.
Cloudflare 1.1.1.1 diklaim mampu meningkatkan kecepatan internet rata-rata sebesar 28% apabila dibanding pengaturan DNS bawaan. Buat kamu yang penasaran, bisa langsung cobain!

6. Hola Free VPN Proxy

Aplikasi Vpn Terbaik Hola D0027

Hola Free VPN Proxy awalnya merupakan software dan ekstensi yang bisa kamu gunakan pada aplikasi browser di PC atau laptop.
Merambah ke lini Android, tentu kamu nggak perlu meragukan lagi kualitas dari aplikasi VPN terbaik yang satu ini.
Sama seperti dengan versi PC, Hola versi Android juga memberikan berbagai kelebihan, mulai dari koneksi VPN cepat, dapat bergonta-ganti negara dengan mudah, dan terpenting bisa dipakai gratis.

7. Samsung Max

Aplikasi Vpn Android Samsung Max 6933c

Khusus untuk para pengguna HP Samsung Galaxy series, kamu juga bisa cobain aplikasi bernama Samsung Max sebagai aplikasi VPN Android pilihanmu.
Aplikasi yang langsung dibuat oleh Samsung ini menawarkan berbagai fitur premium, mulai dari Perlindungan Privasi hingga Mode Hemat Daya Seluler.
Samsung Max umumnya sudah menjadi aplikasi bawaan di HP Samsung. Kalau tidak, kamu pun bisa mendapatkannya via Galaxy Store maupun Google Play, loh.

8. VPN Master

Aplikasi Vpn Android Vpn Master F26d8

Kemudian ada pula aplikasi bernama VPN Master yang bisa kamu coba di HP Android kamu, geng.
Aplikasi yang juga dikembangkan oleh developer Innovative Connecting ini bisa kamu gunakan secara gratis dan menyediakan sejumlah fitur unggulan.
Mulai dari cepat dan mudah digunakan, hingga pilihan server hingga 20 negara tanpa batasan untuk membuka situs-situs yang diblokir.

9. Psiphon Pro

Aplikasi Vpn Android Psiphon 54c22

Lalu ada Psiphon Pro, yang juga menjadi salah satu aplikasi VPN Android yang dapat kamu andalkan.
Selain penggunaannya tergolong sangat mudah, Psiphon Pro juga dikenal gahar ketika harus membuka perlindungan dari situs yang diblokir oleh pemerintah.
Nilai lebih dari aplikasi ini pula gratis dan punya koneksi cepat, sehingga Saya nggak ragu untuk memasukkannya ke dalam daftar ini, geng.

10. VPN Private

Aplikasi Vpn Android Private F4e42

Terakhir ada VPN Private yang juga bisa digunakan buat kamu yang suka khawatir lokasinya diketahui diam-diam oleh orang lain.
Aplikasi VPN gratis ini memang dirancang untuk menyembunyikan alamat IP kamu, loh.
VPN Private sendiri nggak akan membatasi kecepatan internet yang tengah berjalan. Kamu pun bisa memilih server dari 20 negara yang terdaftar.
Oh ya, buat kamu yang suka men-download file Torrent, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan secara aman.

Download Aplikasinya GRATIS Disini