Trik Combo Skill Menggunakan Hero Kadita Mobile Legends

Trik Combo Skill Menggunakan Hero Kadita Mobile Legends


 Selain Gatotkaca, kali ini Mobile Legends kembali menghadirkan hero baru yang berasal dari Indonesia, yaitu Kadita. Kadita sendiri merupakan hero tipe Mage.

Setelah menunggu cukup lama, Kadita akhirnya dirilis oleh Mobile Legends sebagai seorang hero mage yang punya control effect mengerikan.
Hero yang terinspirasi dari Nyi Roro Kidul ini pun tergolong hero lincah dengan area besar karena skill miliknya tersebut.

Referensi pihak ketiga
Dikutip dari Kotakgame.com (16/12/2018), Mungkin di Indonesia cerita Nyi Roro Kidul ini sangat terkenal dan terkesan angker.
Di ceritakan Kadita sebagai seorang putri yang menjelma menjadi seorang ratu penguasa lautan yang sangat kuat dimana kekuatannya pun berasal dari lautan itu sendiri.
Kadita ini hero yang cukup menarik karena gameplay nya unik (seperti biasa Moonton selalu menghadirkan hero baru dengan cara/gaya main yang juga baru), hero ini memiliki skill anti CC yang luar biasa sekaligus bisa memberikan burst damage massal dengan kombo skill-skill yang ada.

Referensi pihak ketiga
Berikut ini Cara Combo Menggunakan Hero Kadita Mobile Legends
Cara menggunakan combo hero Kadita adalah dengan mengeluarkan Breath of the Ocean (Skill 2) arahkan tepat dibawah lawan (Kamu harus memastikan terlebih dahulu) agar terkena efek knock up.
Selanjutnya dekati lawan menggunakan skill Ocean Oddity (Skill 1) lalu tekan skill ini lagi untuk turun dari ombak tepat di dekat lawan. Habisi menggunakan skill Rough Waves (Skill 3).