Cara Bikin Instagram Gak Bisa di UNFOLLOW Terbukti 100% Works!



Dunia media sosial lagi dihebohkan dengan menghilangnya jumlah followers Twitter secara massal efek dari pembersihan akun palsu yang dilakukan Twitter. Gak sedikit pengguna yang kecewa karena kehilangan banyak followers.
Selain Twitter, Instagram juga jadi media sosial yang mungkin mengalami hal yang sama. Gak perlu takut kehilangan followers, kali ini Saya akan kasih tips gimana cara bikin Instagram gak bisa di-unfollow.

Cara Bikin Instagram Gak Bisa Di-unfollow


Selain karena adanya pembersihan dari banyaknya akun-akun palsu, kamu bisa kehilangan followers di Instagram karena orang yang follow kamu tiba-tiba memutuskan untuk unfollow. Hal itu bisa disebabkan berbagai hal misalnya akun kamu yang jarang update atau justru malah keseringan mengunggah konten yang gak berfaedah.

Tenang aja, tips yang akan Saya berikan ini dijamin akan menjadikan akun Instagram kamu gak bisa di-unfollow siapapun. Tanpa perlu bantuan aplikasi tambahan atau melakukan root pada smartphone Android, kamu cukup mengikuti langkah demi langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi Instagram, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka browser yang ada di smartphonemu.
Instagram Anti Unfollow 1 44f3e
  • Buka Instagram via browser tersebut, lalu lakukan login menggunakan akun milikmu.
Instagram Anti Unfollow 2 F6a88
  • Setelah masuk, pilih menu profil yang terletak di sebelah kanan bawah pada halaman tersebut.
Instagram Anti Unfollow 3 D5937
  • Lanjutkan dengan memilih Edit Profil.
Instagram Anti Unfollow 4 0c5df
  • Geser layar ke bagian paling bawah, lalu pilih opsi Nontaktifkan sementara akun saya. Kenapa nonaktifkan? Karena dengan menonaktifkan akun, otomatis akun Instagram kamu untuk sementara akan hilang dari peredaran. Jika hilang, otomatis gak akan ada yang bisa unfollow akun kamu.
Instagram Anti Unfollow 5 C66fd
  • Langkah selanjutnya adalah memilih alasan kenapa kamu ingin menonaktifkan akun, lalu masukkan ulang password alias kata sandi akunmu. Lalu pilih Akun Dinonaktifkan Sementara.
Instagram Anti Unfollow 6 F73d9



Akhir Kata

Itulah cara mudah menjadikan akun Instagram kamu gak bisa di-unfollow sama siapapun. Buat kamu yang gak ingin menonaktifkan akun, Saya sarankan supaya kamu tetap menjaga feed maupun stories kamu agar selalu mem-posting konten-konten bermanfaat dan menarik, supaya followers kamu betah. Selamat mencoba!