Bermain di Facebook Dapat RATUSAN JUTA RUPIAH! Begini Caranya



Halo Creator, bagaimana perkembangan live streaming kamu? Apakah kamu berhasil mendapat viewer yang banyak?
Jika belum, berarti ada beberapa hal yang masih terlewatkan dari kamu. Entah strategi kamu yang kurang cocok atau cara kamu untuk live streaming yang belum pas. Untuk menjadi Creator yang disukai oleh penonton, kamu harus rajin streaming dan interaktif dengan viewer.

Namun, masih ada banyak tips dan trik lainnya yang harus kamu ketahui agar sukses menjadi Creator di Facebook Gaming. Apa saja? Yuk simak tips selengkapnya!

Tips Sukses jadi Facebook Gaming Creator


Sebelum kita masuk kepada tips dan trik suksesnya, apakah kamu sudah melihat ketentuan streaming pada Facebook Gaming? Jika belum kamu dapat melihat ketentuan selengkapnya di artikel berikut ini:
Nah, untuk menjadi Facebook Gaming Creator yang disukai oleh viewer, pastikan kamu sudah melakukan hal di bawah ini ya guys:

1. Memiliki Ciri Khas

Rahasia Sukses Facebook Gaming 1 41a61

Setiap Creator profesional harus memiliki ciri khas yang membuatnya berbeda dengan Creator lainnya, entah itu dari cara kmau bermain atau cara kamu mengomentari permainan.
Creator yang disukai oleh viewer harus menarik dan membuat orang terus penasaran untuk menyaksikan kamu. Kita ambil contoh aja para official Facebook Gaming Creator seperti Arkaw yang asik dan Kapten Liong yang lihai bermain.

2. Menjadwalkan Streaming

Rahasia Sukses Facebook Gaming 2 F49be

Melakukan penjadwalan untuk waktu streaming kamu juga penting guys, para profesional melakukan penjadwalan waktu streaming sebagai konsistensinya dalam bermain dan menjadi seorang creator.
Dengan menjadwalkan waktu streaming, para viewer yang gemar menonton kamu juga mudah untuk mengetahui kapan kamu akan streaming.

sumber : jalantikus

3. Gunakan Face Cam Berkualitas

Rahasia Sukses Facebook Gaming 3 E0fb0

Selanjutnya adalah menggunakan Face Cam yang berkualitas agar dapat menangkap ekpresi bermain kamu dengan baik. Setidaknya kamu memiliki kamera berkualitas minimal HD ya.
Face Cam berguna agar penonton dapat mengenal creator melalui tampilan hingga cara bermainnya. Creator yang menggunakan Face Cam akan lebih menarik dibandingkan yang tidak menggunakan sama sekali.
Melalui Face Cam kamu dapat memperlihatkan gaya bermain dan komentar kamu terhadap game yang kmau mainkan, dengan ini pula kmau akan lebih interaktif dengan penonton!

4. Ajak Para Viewer untuk Like dan Share

Rahasia Sukses Facebook Gaming 4 73c22

Saat kamu melakukan Live Streaming di Facebook Gaming, pastikan kamu mengajak penonton kamu untuk memberikan like dan share. Semakin banyak like dan share yang diberikan oleh viewer maka semakin bagus live streaming dan channel kamu.
Dengan like dan share, kamu juga dapat menjadi lebih dikenal oleh banyak orang. Hal ini penting untuk dilakukan sebagai langkah awal menjadi terkenal ya guys, jadi jangan dilewatkan!
5. Promosikan Fanspage
Selain like dan share video live streaming, kamu juga harus mempromosikan fanspage kamu guys. Semakin banyak follower pada fanpage kamu maka semakin besar ketertarikan orang terhadap kamu.
Followers yang sudah mengikuti fanspage kamu juga akan mendapat notifikasi setiap kali kamu melakukan live streaming, sehingga mereka tidak ketinggalan setiap video kamu guys.

Download GRATIS Disini